SEDIKIT PERSAMAAN LINUX DENGAN CINTA


Linux dengan cinta apa miripnya ?

Hehehe cuma sekedar sharing Gan! Kalau salah mohon koreksi.

Jadi begini linux mirip cinta karena ada beberapa hal yang agak-agak mirip, Diantaranya:

1. Mencoba melalui live cd dan live dvd = PDKT pendekatan

2. Menginstall setelah mencoba dari live media = mulai jatuh cinta

3. Pada saat Command not found = si kekasih lagi agak cuek

4. Pada saat muter audio nggak ada suaranya = si kekasih diam mulu

5. Pada saat “kernel panic” = si kekasih mulai ingin putus hubungan

6. Memakai dual boot= selingkuh
wehehehe aneh-aneh sing nulis. Cuma sekedar buat hiburan aja kok Gan, kalau ada yang kurang bisa tambahkan di komentar.

Salam Linuxer ! ! !

Iklan

6 thoughts on “SEDIKIT PERSAMAAN LINUX DENGAN CINTA

  1. bagus juga gan ..
    Linux mengajari kita keterbukaan, linux sama penciptanya di akui belum sempurna. Tp dg sifat linux yg opensource, linux bisa mencapai suatu kesempurnaan. Kl0′ kita menjalin hbngn cinta dan bs slng trbuka, mgkn kita akan mencapai hbngn cinta yg sempurna juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s