ERROR 707 DI WINDOWS XP


Berawal dari asyik-asyik browsing cari games ternyata listriknya mati, langsung restart kembali dan yang sangat saya kagetkan modem yang saya pakai huawei e156g “tidak terdeteksi” ada tulisan error 707 yang menyebutkan bahwa modem yang saya pakai sedang sibuk dan tidak terdeteksi, setelah browsing dari handphone cari-cari tentang error 707 dan mendapat caranya dengan mencopot dan menyambung ulang kabel yang akan modem dan ternyata tidak berhasil, sehingga saya menggunakan cara-cara ini:

1. Menghapus sambungan ke jaringan (network connection) dan menghapus ulang driver modem tidak berhasil.

2. Mengistall ulang modem tidak berhasil.

3. Membuat user baru tidak berhasil.

Jadinya pusing!!

Setelah bosan dengan xp-nya saya beralih ke ubuntu maverick yang baru saya dapat (dari shipit) dan ternyata modemnya terdeteksi, Bagus, Bagus. Sekarang internetan-nya pakai ubuntu memang ubuntu itu LINUX FOR HUMAN BEINGS

I LOVE UBUNTU!!!

2 thoughts on “ERROR 707 DI WINDOWS XP

Tinggalkan Balasan

